bispariwisata.blogspot.com Merupakan Solusi Praktis Sewa Bus Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Layanan Bus Pariwisata

Nusa Prima Bus Pariwisata Jawa Timur, melayani pemesanan berbagai Unit Bus Pariwisata untuk berbagai keperluan atau permintaan, baik dari kalangan Corporate, Travel Agent, maupun End User atau  masyarakat umum,  selain menggunakan armada milik Nusa Prima Bus Pariwisata kami juga menjalin Kemitraan dengan beberapa rekanan dari perusahaan angkutan pariwisata yang lain di  wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah yang dikenal sebagai gudangnya bus pariwisata sehingga menjamin ketersediaan bus walaupun di musim-musim yang ramai akan permintaan bus pariwisata.


Nusa Prima Bus Pariwisata adalah salah satu penyedia
Bus Pariwisata Surabaya
Add caption
angkutan pariwisata yang berada di Mojokerto dan Surabaya, untuk itu jika anda memerlukan bus pariwisata di Jawa dengan tujuan ke seluruh pulau Jawa, Bali dan Lombok, kami siap membantu anda, khusus rekan-rekan dari Travel Agent baik dari dalam maupun luar Jawa Timur harga kami negotiable dan bisa dirundingkan sesuai dengan kebutuhan dan fasilitas yang diinginkan, oleh karena bagi rekan-rekan dari luar pulau yang mempunyai program tour di Jawa dan membutuhkan bus pariwisata, jangan sungkan-sungkan menghubungi kami.

Demikian pula dengan pemakai umum, kami pastikan anda mendapatkan pelayanan terbaik dari kami apapun keperluan anda, baik itu Wisata, Studi Tour, Ziarah Wali, atau Anjangsana kami siap mengantarkan anda dengan bus pariwisata kami dan Nusa Prima Bus Pariwisata selalu terbuka terhadap setiap masukan dan saran dari anda tentang pelayanan kami, karena kami tumbuh berkat kepercayaan anda.

Untuk kualitas kami tidak main-main, melalui sebuah penelusuran yang cukup panjang tentang Bus Pariwisata, kami sangat selektif dalam menentukan pilihan armada karena kondisi bus akan sangat berpengaruh pada keselamatan dan kenyamanan penumpang selama dalam perjalanan karena hampir 60% perjalanan wisata anda berada di dalam bus. Demikian pula dengan Crew bus, kami tidak mau ambil resiko, kami hanya memilih Driver-driver terbaik dengan jam terbang tinggi di dunia pariwisata dan mampu melayani anda secara profesional dan juga menyenangkan.

Untuk itu anda tidak perlu repot dan buang-buang waktu serta tenaga hanya untuk menemukan bus pariwisata yang tepat buat perjalanan anda, percayakan pilihan bus pariwisata anda kepada kami untuk menjamin kualitas dan harga yang pantas. Untuk pemesanan armada silahkan hubungi BB PIN 75D9CE29, Indosat 085 646 444 181, Simpati 082 3333 494 11,XL 087 8584 222 17 dengan Mas Yanto